Incip-Incip Korean Food

Beberapa hari lalu, saya dan anak-anak mendatangi restoran Korean Food di Malang  sebagai hadiah ulang tahun si sulung. Karena sudah janji, saya pun mau kesana. Si sulung ingin merasakan barbeque dan menu lainnya. Saya pilih yang yang ada nasinya.

Menu masakan yang keluar dulu adalah barbeque berupa daging sapi tipis. Seorang pelayan membantu kami memanggangnya. Setelah masak, daging itu dipotong dengan gunting. Dari set menu itu ada beberapa jenis makanan. Termasuk salad.

Anak kedua saya memilih steak ayam dengan alasan tidak berani mencoba. Anak ketiga memilih minuman karena ingin mencoba makanan dua kakaknya. Saya memilih menu lain. Harganya agak murah dikit. Uniknya makanan dimasukkan di kotak makanan.

Setelah saya buka, ya mirip-mirip pecel, hehhe. Ndeso ya? Ada sayuran. Ada telur ceplok dll dengan saos. Sambil makan, pikiran saya melayang ke menu Indonesia. Seperti nasi pecel di pasar atau nasi goreng mawut dekat rumah. Mungkin karena saya gak cocok dengan menu itu.

Sedang Sasa enjoy banget. Ya sudahlah. Saya tidak menghabiskan makanan itu.
Kemudian saya makan irisan buah. Saya habiskan minuman juga. Lega, sudah menuntaskan janji saya ke Sasa.

"Eh..jangan bilang ayah ya kita ke sini," pesan saya ke anak-anak dalam perjalanan pulang rumah dengan naik Grab. Anak-anak bertanya kenapa? Karena, saya sudah bayar mahal ke restoran itu, wkwkkwk🎎. Sylvianita Widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini