Malmingku



Hari ini agendaku hanya di Kota Malang.Tadi pagi liputan di Poltek Negeri Malang ada simposium pendidikan. Kadang merasa mengikuti acara seperti ini sudah bosan.

Tapi namanya tugas, ya berangkat saja. Isu-isu pendidikan juga sudah nggak terlalu banyak mengikuti. Yang datang adalah wakil mendiknas, Fasli Jalal. Selain itu juga datang Wakil Gubernur Jatim, Gus Ipul.

Setelah itu bergeser ke Jl Tidar untuk mengikuti kegiatan audisi bintang Tendangan Dari Langit, The Movie yang dikerjakan oleh Sinemaart Pictures Jalarta. Banyak juga yang ikut. Nampaknya daya tarik Irfan Bachdim yang bakal main di film itu sebagai cameo menjadi daya tarik sendiri bagi para peserta audisi,

Seperti cerita dari Syafiq, siswa kelas 8 MTs Negeri I Malang yang ikut audisi bersama 19 siswa MTs lainnya yang tergabung dalam SSB Matsanewa. "Iya, buat cari pengalaman saja. Nggak ada target apa-apa," kata Syafiq. Ia juga senang andai nanti bisa lolos dan bisa main film dengan Irfan, pesebakbola asal klub Persema ini. Audisi ini bakal digelar di 3 kota yaitu Malang, Bandung dan Jakarta untuk mencari pemain utama dan pendukung.

Film berkisah tentang spirit untuk mencari bisa meraih sesuatu meski dengan latar belakang kesukaan bermain bola dengan dikomparasi cerita Irfan Bachdim yang awalnya juga banyak ditolak oleh klub-klub bola sebelum akhirnya bermain dengan Persema dan berjaya ketika bermain di timnas beberapa waktu lalu.

Kemonceran Irfan masih menjadi daya tarik saat ini di Indonesia. Karena itu ia juga diajak main film,dikontrak jadi bintang iklan dan masih banyak peluang lagi bisa digaet buat pria blasteran Indonesia-Jerman ini. Usai dari Jl Tidar, aku ke Matos. Cek mataku yang sudah mulai blur.

Bener juga, minusku bertambah..sehingga kini aku memiliki minus 8,5 sama 8. Hoah..!!!!!!.Padahal sudah bertahun-tahun stagnan. Mungkin sudah waktunya naik juga. Minggu depan baru kunikmati kacamata baru dengan minus tambahan ini. Malmingku warna warni ya...? (Sylvianita Widyawati)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini