Karaoke Smule

"Wallaikumsalam. Saya nimbrung menyanyi ya? Tapi suara saya agak kurang enak...".
Yuman menyapa teman duet karaoke Smule. Jika sudah bersmule, rasanya tidak mengenal waktu. Berkali-kali ganti lagu dan menyapa pasangan duet karaokenya lewat ponsel cerdasnya.

Bagi Wina, ulah suaminya itu bikin geregetan. "Kamu gak usah cemburu. Aku kenal dia saja nggak. Cuma nyanyi saja," alasan Yuman ke Wina. Wina menyatakan ia tidak cemburu.  Namun hanya mengingatkan soal waktu saja.

Selain merasa berisik dengan suara suaminya yang tak kenal waktu ber smule, ia juga tidak enak dengan tetangganya. Suara Yuman cukup keras saat menyanyi. Dengan memakai earphone, tentu saja ia tidak bisa mengontrol suaranya.

Anak-anaknya juga mengingatkan namun diabaikan. Karena merasa terganggu, Yuman kerap pindah-pindah tempat di dalam rumah agar bisa tenang berkaraoke itu. Wina melihat kesukaan suaminya itu sejak dua pekan ini.

Sepertinya suaminya tersihir dengan aplikasi di ponsel. " Teman-temanku sekarang banyak yang ikutan ini," tuturnya bangga.  Tapi apa sampai kecanduan gitu? tanya Wina. Yuman menjawab kurang tahu. Hmmm...

"Aku jadi ingat dulu saat kamu kecanduan akik. Sama seperti kayak sekarang. Smule..smule melulu dipikirkan...," cetus Wina. Dulu, saat akik booming, ceritanya akik melulu. Habis kemana, mampir ke pasar akik berjam-jam. Sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini