Mencoba Smoothie Alpukat

Akhirnya mampir ke kedai smoothie di lantai 1 Giant Ekspres Sawojajar, Sabtu (9/9/2017). Sebenarnya sudah kepo lama pingin ke sini. Saya pesan smoothie alpukat. Harganya Rp 18.000 per porsi dan jus sirsak.

Wah...sajiannya menarik dengan topingnya. Ada potongan pisang, kismis, strawberi dan kacang. Karena cantik, awalnya saya agak eman memakannya. Isinya cukup banyak. Saya makan dengan Rahma. "Hmm...enak ya, Bu," komentar Rahma setelah mencicipi itu.

Anak saya lain, Jasmine pingin juga. Jadi dia minum jus sirsak, incip2 smoothie dan masih makan kentang aichiro itu. Suami saya juga saya cicipi. Karena itu, cepat habis. Akhirnya saya pesan lagi. Setelah selesai, kami jalan-jalan ke Terra Zone. Anak-anak ingin bermain di sana.

Saya juga bisa karaoke murah dengan menggesek kartu anak saya. Lumayan nyanyi dua lagu, hehehe. Tak disangka, disana ketemu Pak Dwi. Dia dulu anggota DPRD Kabupaten Malang. Sekarang bekerja dI PD Jasa Yasa. Saya bersalaman dengan istrinya yang merupakan teman FB.

Setelah itu, kami naik ke lantai 2. Cari sepatu dan sandal. Ada diskon di toko sepatu Bata. Lumayan dapat korting 20 persen. Kemudian kami ke Giant. Setelah itu pulang. Sekian, cerita malming saya. Bye..sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini