Rp 200, Berenang Sepuasnya di Tarekot

Taman Rekreasi Kota ( Tarekot) Malang ada di belakang balaikota. Jika buat tempat liburan tipis-tipis asik juga. Andalanya adalah kolam renang. Ada kolam renang dewasa dan anak-anak. Bayarnya murah. Cukup Rp 200 bisa berenang sepuasnya.

Uang Rp 200 itu untuk asuransi. Karena tiket masuknya gratis. Tarekot dikelola Pemkot Malang. Saat saya kesana beberapa hari lalu, beberapa ibu terlihat berenang. Kalau hari biasa, kolam tenang itu tidak terlalu ramai. Namun kalau Minggu atau hari libur mungkin ramai.

Dari kolam renang, bisa melihat pemandangan rumah warga. Kalau bosen disana, bisa lihat kelelawar siang hari. Saya melihatnya satu di kandang. "Kalau gak kesini, kita gak bisa melihat kelelawar siang hari," cetusku pada pengunjung yang ada di sebelah saya. Ia mengiyakan.

Apa lagi ya? Ada mainan anak-anak lainnya. Kalau membawa anak dibawah usia 10 tahun ke tarekot mungkin masih oke. Tapi kalau lebih dari 10 tahun, mungkin bete berat. Karena tidak ada permainan menarik lagi. Atau mata bisa mengalihkan pandangan ke bus sekolah parkir di sana atau bus city tour. Sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini