Beli Daster Bikin Bahagia

Merasa paling senang, bahagia itu ketika membeli daster. Mungkin ini mewakili perasaan semua perempuan. Saya gemar sekali membeli daster. Sebagian besar berbahan batik. "Ibu iki lo tuku daster ae wis seneng," ungkap anak saya kalau melihat saya beli daster.

Rasanya di rumah nyaman. Beda banget kalau keluar rumah atau kerja. Saya suka pakaian sporty yang nyaman. Dan warna mood booster saya adalah biru atau apapun yang ada nuansa birunya. Hem garis-garis yang kasual saya sukai. Tapi gak gampang menemukannya.

Kadang ada, tapi model lengannya melebar. Malah kalau gak sengaja jalan-jalan bisa menemukan yang bagus namun ramah di kantong. Bahan kain katun saya suka. Soal busana, saya dari tahun ke tahun modelnya ya gitu-gitu aja.

Orang bilang tomboi, saya nggak merasa. Karena saya keibuan banget. Itu hanya kemasan luar saja. Jadi berapa koleksi daster batik saya? Gak pernah menghitungnya. Sylvianita Widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini