Marhaban Yaa Ramadhan

Hari ini merupakan hari kedua menjalankan puasa, Selasa (7/6/2016). Selama dua hari, di rumah hanya buka dan sahur bersama Rahma. Jasmine memilih tinggal di rumah embahnya, ibu saya. Sehingga ada yang menemani. Menu buka dan sahurnya sederhana saja. Harus ada sambal dan teh hangat. Yang lain menyesuaikan sesuai keadaan.

Hari pertama puasa kemarin lancar. Namun cuaca Malang terik banget. Itu yang bikin lemes  dan gerah. Tapi dibuang strong saja, ha,,ha. Sebenarnya nggak lapar dan haus. Namun merasa lelah dengan cuaca seperti itu. Jadi, pulang kerja sore, saya memilih istirahat sebentar. Untung Sasa dan Rahma libur sekolah.

Mereka sudah bisa membantu memasak buat buka puasa. Bahannya sudah saya siapkan di lemari es dan tinggal mengolahnya. Saya tinggal membuatkan minuman. Sambil menunggu adzan magrib, saya meneruskan membuat berita. Rasanya, menulis terasa lambat, ha,,ha. Semoga hari ini tetap semangat menjalankan ibadah puasa sambil bekerja. Selamat berpuasa buat semuanya. sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini