Lagi Demen Vlog

Jika senggang, saya sekarang paling suka melihat tayangan vlog di rumah. Meski sebenarnya vlog sudah lama, saya merasa baru jatuh cinta. Ternyata kesukaan saya juga dirasakan sama dengan anak-anak saya yang lain.

Namun vlogger idola mereka beda-beda sesuai dengan usia mereka. Tapi dari mereka bertiga, mereka sama-sama suka vlog dari Gen Halilintar. Halilintar adalah sebuah keluarga yang memiliki 11 anak.

Bisa dibayangkan hebohnya keluarga ini. Dari mereka, saya juga jadi senang. Awalnya dari cerita si bungsu, Rahma yang suka nonton vlog mereka. Karena terlihat asyik, saya nanya sedang nonton apa.

"Gen Halilintar, Bu. Coba ibu lihat sendiri," kata dia. Akhirnya, saya jadi menjelajah banyak hal mengenai mereka. Yang saya salut adalah adanya pembagian kerja di rumah. Setiap anak memiliki tugas masing-masing.

"Ini yang harus kalian contoh. Jadi bisa membantu ibu di rumah," kataku. Tapi namanya anak-anak, alasannya selalu ada. Kalau saya juga vlogger kesukaaan. Beberapa aku subscribe. Menemukan mereka juga karena ketidaksengajaan.

Dari menyukai tontonan itu, anak-anak jadi suka ngevlog amatiran. Saya hanya mengarahkan saja. Setidaknya mereka jadi bisa belajar membuat video dan bertutur tanpa teks. Anak-anak juga jadi punya channel di youtube. Sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini