Mimpi (Liburan) Siang Hari

Hari ini, saya off duty. Namun untuk pekerjaan rumah tetap on duty. Yang off, hanya tidak mencari berita saja, ha..ha. Karena libur, banyak yang saya kerjakan di rumah. Usai itu, karena capek, saya ketiduran. Awalnya mata masih melek sambil melihat youtube. Lama-lama...zzzzzzz

Rasanya di tidur itu, saya sudah berlibur di Jogja bersama anak-anak. Tidak ada suami saya karena cerita di mimpi itu, suami saya sedang tugas di luar kota. Kami memutuskan diam-diam berlibur ke Jogja. Kami menginap di Hotel Royal Ambaruko (RA). Saya pernah menginap di hotel itu. Tapi anak-anak belum pernah.

Karena itu, saya semangat sekali mengajak liburan mereka dan menginap di sana. Saya terkesan tinggal di RA. Suasana dan kulinernya enak. Selain itu, kolam renang buat anak-anak cukup luas. Kami berencana jalan-jalan ke sekitar Malioboro sambil menunggu kereta api malam hari tujuan ke Malang. Tiba-tiba....

Ting tong...ting tong.

Saya terbangun kaget. Saya melihat dari jendela kamar. Anak kedua saya, Jasmine pulang sekolah. "Bu, lama sekali membuka pintu pagarnya?," tanya Jasmine ketika saya membuka pagar. Saya menjawab tadi tidur. "Ibu ketiduran dan mimpi kita liburan di Jogja," jawabku, Kami memang ingin ke Jogja. Tapi nampaknya pada Lebaran nanti mengunjungi ibu mertua saya. Terima kasih mimpi indahnya. sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini