Belanja Buku Murah

Paling asik itu ketika ke toko buku dan menemukan buku-buku murah. Dengan maksimal Rp 100.000, sudah mendapatkan beberapa buku yang bisa dijadikan bacaan nanti. Di Malang, untuk mendapatkan buku fiksi dan non fiksi, kadang saya dapatkan si konter buku Gramedia di Giant MOG.

Sehabis belanja, saya selalu menyempatkan ke konter itu. Tempat itu tidak ada yang menjaga. Jadi bisa seasik-asiknya kita melihat buku-buku yang dipajang. Harga buku diskonnya mulai Rp 10.000 sampai Rp 30.000.

Apa saya selalu membeli? Kalau ada yang cocok, saya kadang beli satu. Kadang malah bisa membeli lima buku jika menemukan yang cocok. Tapi kadang juga beberapa kali datang, saya tidak menemukan yang inginkan. Jika tidak ingin membeli, saya hanya membaca sinopsisnya. Buku-buku non fiksi juga banyak. Terutama mengenai ekonomi, komputer dll. Buku ilmu komunikasi jarang saya dapatkan di obral buku. Namun jika ingin membeli buku diskon, saya biasanya ke Togamas di Jl Dieng. Sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini