Libur Sekolah

Sudah lima hari ini anak-anak libur sekolah. Mereka akan masuk kembali pada 3 Januari 2017. Sampai hari ini, mereka hanya mengisi kegiatan di rumah. Alasannya karena saya juga tidak mengambil cuti.

Sehingga harus tetap bekerja. Begitu juga suami saya. Sebenarnya dari PSDM kantor sudah mewarning untuk mengajukan cuti buat karyawannya. Namun kebutuhan di unit kerja berbeda.

Sehingga harus bergiliran cutinya. Sebab halaman harus diisi dengan berita. Kondisi ini saya beritahu ke anak-anak. "Ya gak papa libur di rumah dulu," kata mereka. Namun mungkin lama-lama juga bosan.

Saya menjanjikan mereka berenang. Namun harus menunggu off duty. Jika hari kerja, sulit mengatur waktu. Di rumah sudah ruwet dengan domestik. Usai itu berangkat bekerja. Sore baru kembali.

Jika sudah mendekati jam 15.00 WIB, mereka sudah sibuk menanyakan saya dimana. Ketika kembali ke rumah, ditanya lagi saya membuat berita berapa, hahahaa. Sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini