Ke lokasi longsor di Wajak

Hari Senin lalu (21/4/2014), saya mendapat informasi mengenai longsor
di Desa Bambang, Wajak, Kabupaten Malang. Ada dua pencari rumput yang diduga terkubur di lokasi. Mereka mencari sejak Minggu (20/4/2014). Bersama teman teman, saya ke lokasi. Untung ada barengan mobil kapolsek. Lokasinya jauh sekali. Dari posko satu saja jaraknya sekitar 3 km. Awalnya semangat dengan berjalan kaki. Lama lama teler juga.



Apalagi lokasinya habis hujan. Licin dan medannya berat.  Aku nyampe lokasi juga dibantu teman
SAR dengan naik motor. Minimal mengurangi kelelahan. Aku juga terpeselet di turunan mendekati lokasi. Di tkp sendiri masih rawan longsor. Habis foto, semua diminta meninggalkan lokasi karena rawan longsor. Masalah timbul ketika balik naik. Nafas rasanya ngos ngosan, pucat. Rasanya saya tidak mampu menyelesaikan perjalanan ini. Untung bapak dari SAR menolong lagi. Begitu jauh lokasinya. Mengapa mereka mencari rumput begitu jauh? Ternyata sudah terbiasa bagi warga desa. Cuma sedang malang karena ada longsor di lokasi dekat mereka mencari rumput. Prencarian dihentikan hari ini oleh SAR. Tspi diteruskan warga. Sstu korbsn Prayudi ditemukan Kamis. Sedang sebuah sabit ditemukan Sabtu diduga milik Yajid.Sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini