Perjalanan ke Lombok (3)

Hari  ketiga di Lombok. Inginnya melewati dengan woles.... Tak hanya saya yang ingin bangun siang setelah hari kedua mengikuti acara super padat.  Ternyata sebagian besar teman juga mengeluhkan hal  yang sama. Sebab badan terasa capek semua. Tapi ada rasa senang karena akan kembali ke rumah.

Setelah sarapan pagi, kami langsung check out dari Hotel Sheraton Senggigi. Duh, sayang sekali. Nggak benar-benar bisa menikmati suasana di hotel itu. Padahal banyak titik bisa dinikmati disana. Tapi sudahlah. Kesibukan usai check out adalah mendaftarkan barang-barang yang akan dibawa ke Bandara Internasional Lombok ke panitia. Sebab ada beberapa tujuan penerbangan.

Menikmati makan siang di Verve, Keren lokasinya
Saya hanya menitipkan koper kecil untuk dibawa ke bandara. Sedang tas punggung saya bawa. Juga satu kotak oleh-oleh yang ringan. Setelah semua beres, kami diajak makan siang ke Verve.

Lokasinya beberapa kilometer dari Sheraton. Rombongan dua bus dibawa kesana. Dari sana, kami menikmati makanan dan minuman. Pemandangannya adalah laut. Keren banget.

Saya naksir pol-nya dengan view pantai. Pingin nyemplung deh...Oke, setelah dari sana, grup terbagi dua. Bagi teman-teman yang sholat Jumat, dibawa ke masjid.

Sedang yang tidak sholat kami dibawa ke toko oleh-oleh dekat bandara. Tujuannya agar kita tidak ketinggalan pesawat jam 14.00 WIB. Sehingga ada waktu satu jam untuk belanja. Wow...seperti sedang ikut lomba saja. Dalam waktu singkat harus memutuskan segera membeli apa saja.

Bersama teman-teman saat di Lombok
Hasilnya, saya hanya mendapatkan kaos buat anak anak dan suami. Kemudian makanan ringan dan saya bingung harus membeli apa buat saya. Pinter....Untuk menghibur diri, saya ademkan hati.

"Yang penting anak-anak suka deh," pikir saya. Untuk oleh-oleh kaos harganya murah, Namun bahannya bagus.

Ada tulisan Lombok, tapi tidak terlalu kentara. Sehingga jika dipakai jalan-jalan masih bergaya, he.he. Perjalanan ke bandara lancar. Begitu juga  perjalanan pesawat ke Surabaya.
Waktu singkat penerbangan saya pakai tidur, Langit cerah dan ketika pesawat mendarat di Bandara Juanda, Namun tak lama turun gerimis dan disertai hujan tak henti.

Saya masih menunggu jemputan travel. Waktu yang tersisa saya manfaatkan untuk rileks di kafe yang ada di bandara setelah di Lombok merasakan padat acara.

Pulang ke Malang ada sesuatu bagi saya. Merasakan dinginnya lagi Kota Malang. #day3 Love Lombok. sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini