Wisata Mural di Jogja City Mall

Karena lokasi hotel saya menginap terkoneksi dengan Jogja City Mall, saya dan anak-anak mainnya ya kesana. Jumat sore (30/6/2017) kami main kesana lagi sekalian mencari makanan. Di lantai paling atas, kami menemukan gambar-gambar mural.

Itu tak sengaja kami ketahui ketika kami akan ke mushola mall di lantai atas. "Yuk..nanti kesana. Gambar muralnya bagus-bagus," ajak saya ke anak-anak. Mereka menyatakan oke. Lokasi wisata mural itu adalah areal kosong. Jadi daripada terkesan melompong, keren juga diberi mural.

Tema gambarnya ya tentang JCM. Muralnya kerenlah. Saya jadi ingat mural studio di Malang Town Square ( Matos). Setelah ditinggalkan Studio 21, tempatnya jadi kosong. Jadi biar tak hanya tembok biasa, areanya diberi mural. Di JCM, dindingnya lebih tinggi dibanding di matos. Lantai keramiknya bersih.

Habis berfoto-foto, kita duduk lesehan dan Rahma berbaring juga nyaman saja. Banyak pengunjung yang memanfaatkan  tempat itu untuk berfoto selfie. Jalan-jalan di mall ya gitu-gitu aja deh. Apalagi kalau membawa anak-anak. Pasti ke tempat mainan dan makan. Saya hanya kebagian mengiringi mereka. Mau lihat baju-baju aja susah. Nasib emak ya gini😁. Sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini