Berenang.......


Yuk...berenang....
Kalau sudah berenang kadang lupa waktu
Yang paling ditunggu anak-anak begitu sampai di Hotel Fave Kusuma Jogjakarta adalah kegiatan berenang. Karena sudah browsing di internet ada fasilitas itu, mereka sudah tak sabar bermain air.

Pakaian renang juga sudah saya bawakan. Kalau saya kebagian mengamati saja. Mau ikutan renang kok ya gimana, he..he. Nggak PD.

Saat mereka berenang, tugas suami saya yang mengawasi sekaligus ikut berenang. Di hotel ini ada dua jenis kolam, yaitu anak-anak dan dewasa. Untuk anak-anak, kedalamannya sekitar 0,9 meter. Sedang untuk dewasa sedalam 1,5 meter.

Kalau melihat foto ini, seger kan airnya. Pantas anak-anak sulit disuruh berhenti berenang. Padahal mereka habis menempuh perjalanan lama dari Malang-Jogja.

Tapi karena sudah terlanjur senang, ya begini. Habis berenang, mereka mulai sibuk mencari makanan. Pada malam hari, kami berjalan-jalan sekitar Jogja.

Saya pikir bukan waktunya liburan sekolah, Jogja pasti tidak terlalu padat. Eh, sama saja. Sebab saat itu juga lagi weekend. Karena waktunya terbatas, kami hanya main ke Mirota di Jl Malioboro. Setelah itu, kami pulang. anak-anak sudah mengantuk. Pulas rasanya tidur kami di hotel karena lelah. Paginya saya jalan-jalan ke pasar tradisional dekat hotel. Kami naik becak PP di depan hotel dengan tarif yang aduhai. Hmmmm....(sylvianita widyawati)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini