Berenang Sambil Menikmati Pemandangan Surabaya

Berenang adalah kegiatan yang paling disukai anak-anak. Usai sarapan pagi di lantai 3, kami kembali ke kamar untuk mengambil perlengkapan berenang. Lokasi kolam renangnya di lantai 5. Kami menginap di lantai 8.
serunya berenang
Untuk masuk ke kolam renang, kartu kamar ditempelkan di sebuah alat untuk mengakses pintunya. Setelah itu pintu terbuka. Wah..pemandangan di kolam renang adalah view Surabaya wilayah timur. Sedang lalu lintas yang kami lihat adalah akses jalan Soekarno 

Dari area ini, saya melihat dari jauh kampus saya. Jadi dejavu deh. Dulu sebelum kawasan timur berkembang seperti ini, ya sepi banget. Bahkan hotel tempat saya menginap sekarang di Jl Kedungbaruk Surabaya juga sudah nyempil. 

Namun saat itu sudah ada angkot yang lewat. Anak-anak menikmati kegiatan ber enangnya. Seperti biasa, saya seksi dokumentasi, hehhehee. Sudah hampir dua jam berenang, mereka tak mau selesai. Katanya senang berenang di sini. Dari beberapa hotel yang pernah saya inapi, kayaknya ini paling keren pemandangan dari kolam renangnya.

Kebetulan cuaca cerah tapi tidak panas saat ini. Hari ini saya libur kerja. Saya ingin menikmati dengan mengajak anak-anak jalan-jalan di sekitar kota. Selamat bermalming..... Sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini