Main Ke Surabaya

Ceritanya, anak-anak ingin main ke Surabaya. Akhirnya, kami berangkat dari Kota Malang pada Jumat sore (24/3/2017). Saya juga baru pesan tiket kereta api pada Jumat pagi setelah antri lumayan lama. Kami naik KA Mutiara Selatan.
Ini pertama kalinya kami naik KA ini. Biasanya naik KA Bima. Karena baru berangkat sore, maka kami memutuskan naik KA ini. Jumlah penumpang di gerbong saya mungkin di bawah 15 orang. Lumayan lengang.

Dalam kereta api
Dari stasiun Kota Malang, kereta api berangkat pukul 16.20 WIB. Sebenarnya ingin menikmati perjalanan ini. Tapi entah kenapa rasanya kok gak enjoy. Pertama karena saya masih harus mengirim berita yang belum saya ketik. Jadi, sambil menunggu kereta datang, saya mengetik.

Kemudian di kereta juga begitu. Kedua, HP saya tempat ada catatan di lapangan sudah lowbatt. Jadi harus diisi dulu. Sedang colokannya di dekat jendela. Jadi hposisinya gak enak karena saya tidak duduk dekat jendela. 

Yang sudah duduk dekat jendela adalah Jasmine, anak kedua saya.
Ia tidak mau mengalah untuk pindah tempat agar saya bisa mengetik nyaman. Pokoknya bete aja ama Ayo. Ketiga, saya lelah tapi tidak bisa tidur. Tidak terasa perjalanan sudah mencapai dua jam. Akhirnya sampai juga di stasiun KA Surabaya Gubeng. Kemudian kami ke penginapan. Yuhuii..sampai sekarangpun belum bisa tidur. Sylvianita Widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini