Bondan Males Pamer Lagu Baru


Bondan Prakoso Feat Fade 2 Black

MALANG memiliki kesan sendiri bagi penyanyi Bondan Prakoso yang kini sering tampil dengan Fade 2 Black. Karena itu ia senang sekali ketika diajak manggung untuk HUT Kota Malang ke 97 pada Sabtu (2/4) lalu.

“Saya memang sudah berkali-kali tampil di Malang. Tapi baru kali ini mengisi acara di HUT Kota Malang,” jelas Bondan Prakoso di Balai Kota Malang menjelang penampilannya. 

Bahkan ketika ia masih kecil, yaitu pada 1993 dimana ia dikenal sebagai penyanyi cilik, ia pernah manggung tiga minggu di Malang di Stadion Gajayaya.

“Makanya kalau lihat Stadion Gajayana itu, saya jadi ingat masa kecil saya,” ungkap pelantun lagu anak-anak Lumba-Lumba ini.  Kenangan membekas itu tetap diingatnya. “Kotanya asyik, masyarakatnya kondusif. Saya harap, Malang tetap bisa dijadikan barometer musik di Indonesia,” tandasnya.

Ia juga berharap kemajuan selalu ada di Kota Malang diusianya yang ke 97 tahun. “Di usia ke 97 tahun, teruslah membangun Kota Malang,” harapnya. Sementara para personel Fade 2 Black mengaku menjejakkan kaki mereka di Kota Malang malah mengingatkan pada Kota Bogor tempa tinggal mereka. “Kota Malang dingin, sepakbolanya asyik..” jelas Fade 2 Black.

Bondan yang terkenal dengan lagunya Ya Sudahlah, Kroncong Protol ini ternyata ogah menampilkan lagu-lagu barunya untuk album keempatnya. “Kalau manggung seperti ini, kita menyanyikan lagu-lagu lama saja. Kalau lagu baru saya untuk album keempat nanti, nggak usah ditampilkan dulu.

Perkembangan teknologi ya, ntar diungguhkan ke twitter, facebook, youtube dll. Bisa menimbulkan masalah soal klaim lagu., seperti lagu Gaby dulu. Nanti saja kalau sudah resmi dirilis, baru kami promosikan,” jelas Bondan yang sudah menyelesaikan enam lagu baru ini. sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini