Berada di Muara Ungapan.. Indahnya...

Sore di Muara Ungapan, di Kec Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang
Perjalanan ke Pantai Watuleter di Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang ternyata bisa dinikmati dari sisi lain, yaitu lewat sungai.

Selanjutnya sampai ke muara Ungapan. Setelah berjalan beberapa lama, sampailah  ke lokasi pantai itu. Ini ada beberapa foto yang bisa saya share di sana.

Pemandangannya bagus karena dengan latar belakang karang di Pantai Watuleter. Senja perlahan turun....., Rabu sore (16/10/2013).

Saya sendiri tidak menyangka dilewatkan disini. Waktu diberitahu akan lewat sungai, rasanya gimana gitu.

Maka ketika sampai di muara ini, rombongan di perahu saya tutun. Ada pemandu yang membantu memilihkan jalan. "Tanahnya keras kok," kata pemandu.

Saya khawatir 'nyemplung' kok, ha..ha. Akhirnya saya memilih jalan agak minggir. Dengan memakai sepatu dan kaos kaki, ternyata lebih aman dan nyaman dibanding memakai sepatu sandal.
Saat menulis ini, sensasi rasanya masih terasa. Debur ombak terdengar dari kejauhan. sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini