Halo 2011

Lama tidak mengisi blog ini. Pada tahun ini berusaha tetap menjadi lebih baik. Ada tambahan teman, ada teman yang tidak ingin dijadikan teman aku. Ya, sudahlah, dijalani saja. Pekerjaan juga dinikmati saja meski begini-begini saja. Tapi tetap asyik karena selalu ada acara jalan-jalannya. Terima kasih buat teman-temanku yang di Malang. Kalian baik semua. Sehingga menjadikan hari-hariku penuh warna warni. Memang luar biasa tinggal di Kota Malang selama menjalani tugas kerja. Rasanya nyaman sekali. Aku baru merasa enjoy bekerja ketika berada di Malang. Namun aku juga tidak melupakan perjuangan bekerjaku ketika di Kota Surabaya. Dua kota itu sama-sama kucintai. Kota Surabaya, tempat menjadikan aku tumbuh dan berkembang seperti sekarang. Mematangkan aku.Sedang Kota Malang adalah kota kelahiranku. Aku selalu mencintai kota itu. Setiap denyutnya aku rasakan karena sejak kecil hingga lulus SMA, aku tinggal di kota ini. Aku kembali lagi enam tahun lalu karena menjalani mutasi kerja. Satu tahun pertama tinggal di Malang tanpa teman, kita tertebus rasanya dengan memiliki banyak teman yang perhatian ke aku. Tks God! Allah selalu memberikan aku yang terbaik atas jalanku.Aku mencintaimu Ya, Allah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini