PESANKU UNTUK AYAH & IBU

PENDAPATKU TENTANG IBU:

TERIMAHKASIH IBU
Ibu sudah merawat aku mulai kecil sampai besar ini (11 tahun).Ibu juga bisa mempertahankan aku sejak aku dilahirkan oleh ibu ,walau pun aku gak keluar-keluar. Dan akhirnya ibu dioperasi . ibu aku juga minta maaf atas kesalahanku nya? ibu adalah orang tua yang melahirkan dan merawat kita mulai kecil sampai besar.ibu juga mengajarkan kita untuk mandiri,suatu saat nanti kita akan merawat ibu dan ayah agar panjang umur. amiiiiin.
saya berjanji akan merawat ibu dan ayah, suatu saat nanti dan aku juga terima kasi kepada orang tua ku yg sudah merawatku.IBU ADALAH IBU YG SUKA MAKAN DAN SUKA TIDUR SAMBIL DENGERIN MUSIK.IBU SUKA SUKA NGINGETIN AKU WALAU PUN IBUKU SEPERTI ITU AKU TETEP SAYANG KEPADA IBU DAN AYAH.
Sasa, Rahma dan aku saat di Museum Gunung Merapi Sleman
ibu juga sudah mencari nafkah untuk anak-anak nya agar bisa makan.terima kasih ALLAH sudah memberikan orang tua yg baik dan sabar walau pun anaknya masih ada yg nakal.ayah juga sudah mencari nafkah untuk keluarga ya terima kasih ALLAH dan juga terimah kasih kepada orang tua ku yaitu, ibu&ayah . TERIMA KASIH IBU DAN AYAH SUDAH MERAWATKU HINGGA BESAR.
 AKU AKAN MERAWAT IBU DAN AYAH AGAR SEHAT SELALU DAN PANJANG UMUR.

TERIMA KASIH I LOVE YOU FAMILY ...................................................
AKU SAYANG PADAMU

PENULIS:
AISHA AURELIE PUTRI
KLS:V

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini