Berwisata di Danau Buatan UMM

Sejak lama danau buatan di depan gedung RKB Universitas Muhamadiyah Malang (UMM) ada. Namun setahun terakhir, danau itu diberi fasilitas tambahan berupa sepeda air berwujud bebek. Suatu hari lalu, saat liputan di sana, pingin banget merasakan naik bebek itu. Kayaknya seru ya keliling danau buatan itu. Namun karena buru-buru harus liputan lain, akhirnya keinginan itu tidak terlaksana.

Namun ketika ada liputan ujian tulis gelombang dua pada Juli 2016 lalu, keinginan itu mencuat lagi. Gara-gara melihat banyak yang baik bebek itu. Mereka adalah orangtua peserta tes. Sambil menunggu anaknya ujian, mereka menikmati sarana itu. Usai wawancara dengan Rektor UMM, kami, beberapa teman langsung ke 'dermaga'. Rasanya senang juga berkeliling. Yang mengayuh bebek itu adalah Mas Andi, petugas dan Irma. 

Tambahan fasilitas di danau buatan UMM, sepeda air
Lumayan terhibur wisata ringan itu. Istilah sekarang mungkin piknik ndek-ndekan, he,,he.he. Kami berencana lain hari akan ke sana lagi. Per orang, biayanya Rp 10.000. 

Pernah dulu saat masih SD-SMP, saya sering bermain di Taman Sengkaling bersama keluarga, Kami juga naik sepeda air itu keliling danau buatan. Naik bebek di UMM memang menyeret kenangan masa kecil ketika ayah ibu sering mengajak kami, anak-anaknya rutin berlibur ke Sengkaling. 

Untuk naik bebek di UMM ini, informasinya, jam operasionalnya sampai pukul 11.00 WIB. Pemandangannya adalah kita bisa melihat view RKB, juga ada pelangi di air mancur. Yuk, yang mau rekreasi ndek-ndekan mampir di danau itu. Buat having fun...Serunya ya sama teman-teman. Ngobrol-ngobrol sambil mengayuh sepeda itu. Jangan lupa berwelfie ria. (sylvianita widyawati)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini