Yuk..Ke Studio Mural di Matos

Beberapa waktu lalu saya mengajak anak-anak ke Malang Town Square (Matos). Tujuannya buat refreshing. Kadang karena tidak banyak waktu liburan ke alam, jatuhnya sering ke mall. Alasannya karena akses transportasi dan waktu yang sempit. Salah satu tujuannya ke mural studio. Lokasinya ada di RF (Roof Top). Dulu, lokasi ini ada Studio 21. Namun karena pindah ke lokasi lain, maka tempatnya jadi mural studio.

Salah satu gambar di mural studio Matos
Saya sudah pernah ke sana sebelumnya sambil nonton pameran foto teman-teman. Setelah itu kondisi di sana saya sampaikan ke anak-anak. Ternyata mereka kepo juga. Benar saja, mereka antusias ketika di sana.

Apalagi banyak spot yang bisa dijadikan foto selfie karena banyak gambar mural. "Wah..asyik di sini," ujar anak-anak begitu sampai di sana. Saya akhirnya jadi fotografer hape. Senang saja membuat anak-anak gembira.

Beberapa foto saya ambil untuk mereka. Dengan melihat mural itu, anak-anak seperti langsung berimajinasi. Ini bisa dilihat dari celotehan mereka harus berpose seperti apa ketika ingin foto di depan sebuah mural, Saya mengapresiasi mural-mural itu meski tidak mengenal kreatornya. Setidaknya anak-anak bisa mengetahui apa itu mural dan mereka menyukainya. Menurut saya, ini juga destinasi wisata buatan yang menarik agar kerasan di Matos. (sylvianita widyawati)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini