Jenang Kelapa Muda Khas Jombang

Ini model jenang kelapa mudanya. Enak banget.
Pagi ini saya nyamil jenang kelapa muda khas Jombang. Beberapa hari lalu, saya menitip uang ke teman saya, Sinta untuk dibelikan jenang itu kalau pulang kampung. Saya beberapa kali ke Jombang tapi tidak pernah ingin membeli oleh-oleh dari sana.

Tapi karena merasakan jenang ini saat di UM, saya jadi menyukainya. Rasanya legit dan ada parutan kelapanya. Jadi gurihnya terasa. Menurut Sinta, jenang ini ada dua rasa. Yaitu kelapa muda dan durian. Saya pilih memesan dua kotak rasa kelapa muda.

Anak-anak saya juga menyukai. Padahal biasanya kurang suka jenang. Kalau rasa durian, saya memang tidak suka durian olahan. Tapi kalau durian asli langsung dimakan suka. Mungkin lain hari harus mencicipi jenang dari daerah lain agar lebih variatif. Selamat mencoba. Sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini