Surat Pembaca

Akhir-akhir ini saya mengamati anak kedua saya, Jasmine suka sekali membaca rubrik Suara Publik di Harian surya. Pagi hari sebelum dia berangkat sekolah, halaman itu yang selalu dibacanya.
Ia sangat tertarik dengan keluhan masyarakat mengenai sulitnya ujian teori dan praktik untuk mendapatkan SIM. "Banyak sekali ya yang menulis. Tapi masih belum ada respons," ungkap Jasmine.
Rubrik Suara Publik di Harian Surya
Ia berempati mungkin setelah ayahnya dua kali gagal ujian teori untuk mendapatkan SIM A dan C. Suami saya lupa memperpanjang SIM lamanya pada Juli 2016 lalu. Biasanya ia sangat perhatian jadwal. Pada Oktober 2016 ia baru ngeh ternyata sudah kadaluwarsa.

Karena itu ia harus mengurus baru dan ikut ujian. Sudah dua kali ia ikut ujian dan gagal. Ia juga sudah berusaha belajar dari simulasi soal yang bisa diunduh. Teman-teman barunya saat ujian juga banyak yang gagal.

Ia menyatakan berusaha terus mencoba ujian mendapatkan SIM sampai tuntas. Kalau gagal ya dicoba lagi. Btw soal kesukaan Jasmine membaca suara publik itu terutama tentang SIM, isinya selalu disampaikan ke ayahnya. Sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini