HBD Kota Malang ke 102. Semoga Makin Mbois

Jumat (1/4/2016), Kota Malang merayakan ulang tahunnya yang ke 102. Sudah tuwir. Namun yang saya lihat secara fisik makin mbois dan cantik. Setidaknya dari yang terlihat fisik, apa yang sudah ada dipercantik. Terutama pada taman-tamannya. Contohnya Taman Trunujoyo. Bertahun tahun hanya menjadi taman biasa. Kemudian ketika mulai digerakkan CSR perusahaan dan mengarahkan ke pemanfaatannya, sejumlah titik taman jadi cantik.

Patung dua penari topeng Malang di depan DKM Malang
Kini taman menjadi jujugan warga. Ini merupakan model liburan murah meriah. Membawa anak-anak ke taman dan menikmati sarana permainan yang ada.

Revitalitasi taman juga di Alun-alun Malang. Bermain di sana saat sore hari juga menjadi tempat yang menyenangkan. Ada juga Taman Kunang-Kunang di Jl Jakarta.

Saya tidak pernah nongkrong di sana karena jauh dari rumah. Namun sering melewatinya. Adanya tempat duduk untuk bersantai membuat warga betah berlama-lama di taman.

Oh ya, ada juga taman di Jl Ijen. Sekarang di sana juga diberi banyak tempat duduk. Namun hari-hari biasa memang terlihat sepi. Tetapi jika saat weekend biasanya dimanfaatkan keluarga untuk bersantai di sana. Yang saya lihat, karena makin cantik, Kota Malang jadi seperti kota selfie alias jadi tempat berfoto ria. Selanjutnya  di upload ke media sosial. Lepas dari berbagai masalah, HBD Kota Malang. Sekarang sebutannya Beautiful Malang. (sylvianita widyawati)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini