Menikmati Pemandangan Kota Malang

Sekarang saya sedang senang mengambil foto-foto pemandangan Kota Malang saat berada di gedung tinggi. Misalkan ketika sedang berada di Universitas Brawijaya. Saat itu ada kegiatan di gedung FTP lantai 7. Kesempatan itu saya manfaatkan untuk mengambil gambar. Pengambilan gambarnya mengandalkan kamera HP android saya.

Pemandangan Kota Malang dari gedung Unisma
Hasilnya lumayan. Ada yang saya posting di instagram dan facebook. Lain hari saat ada acara di lantai 7 gedung FISIP UB, saya juga iseng mengambil gambar.

Begitu juga saat di UIN Maulana Malik Ibrahim dan di Unisma, Mengambil gambar pemandangan terasa ada sensasinya.

Di satu sisi, saya jadi tahu perkembangan pesat kota kelahiran saya ini. Kota saya padat rumah.

Tinggal di Malang mungkin penuh daya tarik. Buktinya perumahan tumbuh, Mahasiswa baru juga selalu datang untuk kuliah di Malang. Saya juga kerasan tinggal di Malang. Sylvianita widyawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini