Tetap Hits, Alun-alun Malang

Alun-alun Malang di Jl Merdeka 
Setelah direvitalisasi, Alun-Alun Malang yang berada di Jl Merdeka jadi makin banyak dikunjungi warga. Baik dalam kota maupun luar kota.

Wajah Alun-alun jadi segar. Ini ditampakkan pada tulisan nama yang berwarna orange. Selain itu, kolam air mancur juga diperbaiki.

Di lokasi ini banyak tambahan fasilitas. Misalkan bangku taman, arena bermain dsb. Menurut saya, tabah kerenlah. Lokasinya menjadi tempat selfie paling asyik.

Kadang-kadang saya juga mengajak anak-anak ke sana. Pilihan waktunya paling enak ya sore hari. Sambil duduk, kami melihat lalu lalang pengunjung.

Ini air mancurnya
Yang saya lihat, sebagian besar membawa anak mereka. Saya pun ketika kecil kerap dibawa ayah saya jalan-jalan ke sana. Biasanya saat hari libur, Minggu.

Tapi dulu banyak sekali PKL-nya. Beda dengan sekarang. Nyaris bersih PKL. Karena setiap hari ada petugas Pemkot Malang berjaga.

Kekhasan lainnya adalah keberadaan burung dara tetap dipertahankan. Bahkan peguponnya dibuat semakin bagus. Apalagi ya? Oh ya, jika pagi hari saat tak ramai pengunjung,

Asyik sekali duduk di kursi taman. Entah sambil membaca buku atau berbincang dengan teman. Kalau ingin sholat, lokasinya juga dekat Masjid Jamik. Tinggal berjalan kai. Lapar? Sekitar lokasi banyak tempat berjualan. Mulai kelas waralaba atau pujasera. Di dekat alun-alun Malang ada dua mall jika ingin meneruskan jalan-jalan. (sylvianita widyawati)

Ji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini