Melintasi Waktu Bersama (Foto) Para Bupati Malang

Para Bupati Malang dari masa ke masa 
Foto ini diambil di dalam ruang Kadispendukcapil Kabupaten Malan. Karena terlihat menarik, saya jadi tergoda mengabadikannya.

Setiap foto disertai nama Bupati Malang dari masa ke masa. Dari sekian banyak, yang saya kenal pribadi hanya dua orang.

Yaitu Sujud Pribadi dan Rendra Kresna. Foto-foto Bupati Malang sepengetahuan saya juga dipajang di ruang rapat Anusapati Pemkab Malang.

Memang ini bukan areal publik. Namun yang ingin berfoto dengan mereka ada di Museum Malang Tempo Doeloe di Jl Gajahmada. Dari foto-foto ini, kita bisa belajar sejarah. Tidak semua nama bupati itu saya hafal. Mungkin lain waktu bisa saya menulisnya. (sylvianita widyawati)
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini