Jembatan Bajulmati Kabupaten Malang

Jembatan Bajulmati di Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang kerap dijadikan lokasi selfie bagi wisatawan. Biasanya mereka sebelum melanjutkan perjalanan ke pantai-pantai di sekitar JLS (Jalan Lintas Selatan) pasti akan berhenti di lokasi ini. Mereka memanfaatkan waktu sebentar untuk istirahat setelah menempuh perjalanan melelahkan menuju kawasan ini.

Jembatan Bajulmati
Untuk memotret keindahan sekitar jembatan ini, saya hanya memakai kamera BB, Kamera ini menjadi andalan saya jika ingin mengabadikan momen dengan cepat. Sering saya manfaatkan untuk pekerjaan saya di lapangan.

Menurut saya, jembatan Bajulmati ini terlihat indah jika diambil gambarnya dari seberang. Oh ya saya dan teman-teman waktu itu hendak ke Pantai Watuleter yang ada di kecamatan tersebut
Naik perahu menyusuri sungai di bawah jembatan Bajulmati

Biar tidak mainstream, saya bersama teman-teman justru berfoto di bawah jembatan. Kebetulan waktu itu diajak Pak Enggar waktu itu. Dia ingin mencoba perahu bantuan dari Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Malang untuk wisata selusur sungai. Akhirnya kami diajak uji coba.

Foto ini agak lama sih. Tapi kondisinya saat ini sepertinya tetap sama. Saya terakhir melintasi kawasan itu pada Desember 2015. Saat itu hendak rekreasi ke pantai-pantai sekitar JLS,

Saya pernah  mengajak anak-anak berfoto di jembatan Bajulmati. Tapi mereka kurang mood. Jangan-jangan saya yang baper sehingga merasakan indahnya jembatan ini. Kalau wisata ke Kabupaten Malang ini harus dinikmati dengan hati. Karena bukan objek wisata buatan. Kadang duduk di pasir putih menikmati deru ombak rasanya sudah indah. sylvianita widyawari





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini