Workshop KBI di Klub Bunga

Aku dan teman-teman usai workshop

Dengan mbak Endang Antara sebelum sarapan pagi
 KANTOR Bank Indonesia (KBI) Surabaya setiap tahun selalu menggelar kegiatan workshop terkait kondisi perekonomian terkini kepada wartawan dari Kota Surabaya, Malang, Jember dan Kediri dimana KBI berada. Kegiatan itu dilaksanakan pada 14-14 Oktober lalu di Klub Bunga, Kota Batu. Senang banget bisa ketemu teman-teman lama. Tapi yang penting, ada pemutakhiran aktualitas yang bisa kami serap seperti terkait inflasi dan berbagai masalah yang sedang dibahas di Komisi XI DPR RI.
Selain itu, buat wartawan juga diadakan lomba penulisan dengan berbagai hadiah menarik. Pemenangnya adalah Kholid Amrullah dari Radar Malang dengan tulisannya mengenai inflasi. Aku sendiri hanya mendapat hadiah HP. ada 15 wartawan yang ikut. Pada saat gathering, diumumkan 10 penenang hiburan. Sehingga tersisa lima orang, termasuk aku. Tapi akhirnya juga hanya dapat HP. Aku pikir lumayan aja buat have fun. Waktunya terlalu mepet mengetahui kabar lomba itu. Sehingga di akhir tenggat waktu, aku baru mendapat ide dan bisa konsentrasi menulis. Mungkin lain hari jika diadakan lomba seperti itu, harus jauh-jauh hari. Sebab yang dimuat di media kita itulah yang mendapat nilai lebih meski mungkin bahasannya juga biasa. Tapi lepas dari itu, ini sebagai kegiatan positif buat wartawan untuk makin menambah wawasan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pejabat Pemkab Malang Terlibat Pembunuhan Janda (1)

Ke Makam Troloyo Mojokerto

Meraup Untung Dari Si Mini